Corolla Altis ini masuk dalam kategori generasi ke 12 dalam segmen sedan milik Toyota. Dimana, mobil ini sudah Mengandalkan platform TNGA (Toyota New Global Architecture).

Namun, Untuk generasi terbaru Corolla Altis 2019 yang meluncur di Negeri Gajah Putiht tak mengadopsi konsep desain agresif-sporty sebagaimana yang dijual di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Melainkan, pembaruan yang diterapkan justru tak berbeda jauh dengan yang diluncurkan di Eropa, Cina, dan pasar Asia Tenggara.

Sementara itu, menyinggung soal fitur yang bakal diusung Corolla Altis 2019 ini, memang memiliki perbandingan yang mencolok. Bahkan, untuk tipe yang paling standar memang tidak istimewa, masih bermodal lampu utama halogen, lampu belakang LED, pelek 15-inci, jok fabric dan koneksi Bluetooth di head unit.

Selain itu, beberapa fitur penunjang kenyamana, sebut saja seperti keyless entry, push-start button, jok kulit, AC auto baru pun juga tersedia di tipe 1.6 G dan Hybrid Entry. Kemudian, untuk varian di atasnya, yaitu tipe GR Sport dan Hybrid MID kabarnya juga akan dilengkapi dengan lampu LED, kaca depan akustik, pengaturan jok elektrik dan monitor seluas 8-inci.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk fitur paket komplit pun juga sudah pasti akan dibenamkan pada tipe Hybrid High. Salah satunya yaitu bekalan velg berukuran 17-inci yang kini dibuat justru lebih besar dari GR Sport. Selain itu, dibekali juga teknologi lampu kabut LED, sistem navigasi, T-connect telematics, speedometer digital, head-up display, Nanoe ioniser, dan tirai belakang.

BACK HOME